Jalin kerjasama antar Ormas, Kapolda Sulsel Silaturahmi dengan PWNU

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Hamidin bersilaturahmi dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel pada Selasa (12/3) di Gedung PWNU Sulsel lantai 4 Jalan Perintis Kemerdekaan KM 9, Tamalanrea Makassar.

Kunjungan Kapolda tersebut didampingi Kabid Humas Kombes Pol Dicky Sondani dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel, KH. Hamzah Harun Arrasyid dan Sekertaris Dr. Nurtaufiq Sanusi, serta beberapa pengurus lainnya.

Ketua Tanfidziyah KH. Hamzah Harun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang selama ini telah membantu dan bekerjasama di setiap kegiatan warga NU.

“PWNU siap bersinergi dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ujar Hamzah.

Di hadapan pengurus PWNU Sulsel, Kapolda Hamidin mengatakan jika kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi, serta merapatkan dan menguatkan barisan agar kita tidak terpecah belah.

“Kita ingin bersilaturahmi serta merapatkan dan menguatkan barisan agar tidak terpecah belah,” ujar Hamidin.

Sementara itu, Kapolda mengajak seluruh warga NU untuk tetap tenang dalam menyikapi berbagai fenomena sosial yang terjadi saat ini dan Kapolda juga meminta dukungan dari segenap warga Nahdatul Ulama dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat terutama dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019.

Tampak Hadir jajaran pengurus PWNU, Prof. Arfin, Prof. Tahir Malik, Dr. Kamaluddin Abunawas, Dr. Andi Achru, H. Nurdin Tajry, Dr. Marjuni, H. Lukman Sanusi, Rizal Syarifuddin. (Nur)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *