Survei Poltracking Indonesia, Agus Arifin Nu’mang Paling Disuka Publik

HARIANSULSEL.COM – Survei poltracking Indonesia dengan “Menakar Kandidat Pilkada Sulawesi Selatan 2018” yang menggunakan metode stratified multistage random sampling. Jumlah responding 800 orang dengan margin of error sebesar -/+ 3,5% pada tingkat kepercayaan 95%. Quick control dilakukan dengan sangat ketat melalui spotcheck lapangan 25% secara acak, callback seluruh responden (via telepon), double entri dilakukan melalui web aplikasi dan input data kuesioner melalui desktop, secara proses input data dikawal secara ketat dengan dicek kembali secara acak ke dokumen hasil wawancara. Dalam quality control tidak ditemukan kesalahan berarti.
Dalam survei yang dilakukan oleh Poltracking Indonesia, bermaksud dan bertujuan untuk melihat persepsi dan perilaku masyarakat menjelang Pilkada Sulawesi selatan 2018 mendatang.
Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem Nining Indra Saleh yang menjadi pembicara dalam rilis survei calon gubernur Sulsel 2018 Poltracking di Hotel Oria, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/06/17)
Ketiga Sekjen itu membahas rilis survei Poltracking dan diskusi Menakar Kandidat Potensial Pilkada Sulawesi Selatan 2018. Diketahui bahwa, Poltracking adalah lembaga riset dan survei yang dipimpin oleh Hanta Yudha.

Adapun terkait akseptabilitas,  nama Agus Arifin Nu’mang (44%), Ichsan Yasin Limpo (39%), Aziz Kahhar Mudzakkar (36%) dan Nurdin Abdullah (33%) merupakan kandidat yang paling disukai oleh publik.
“Masyarakat puas atas kinerja Agus Arifin Nu’mang sebagai Wakil Gubernur ini sangat luar biasa, itu pula yang membuat Agus sebagai figur paling disukai di sulsel dengan angka 44%, IYL 39%, NA 33%,” Kata Direktur Poltacking, Hanta Yuda AR.
Selain itu keberhasilan Agus Arifin Nu’mang sebagai Wakil Gubernur terkait tingkat kepuasan masyarakat terhadap pendidikan yang terjangkau yakni 64%, kesehatan yang terjangkau 61%, dan pembangunan infrastruktur jalan 57% merupakan masalah yang dinilai cukup berhasil. Tambahnya (And)

Mungkin Anda Menyukai

7 tanggapan untuk “Survei Poltracking Indonesia, Agus Arifin Nu’mang Paling Disuka Publik

  1. I see your website needs some fresh posts. Writing manually takes a lot of time,
    but there is tool for this boring task, type in google; murgrabia’s tools unlimited content

  2. Bapak wagub pantas melanjutkan kepemimpinan SYL di sulsel. Beliau telah mendapingi bapak Gubernur SYL 2 periode luarbiasa sampe2 masuk kategori 5 besar paket tetharmonis di Indonesia. Beliau juga di terima semua kalangan krn tdk membedakan Ras Suku dan Agama. Berjiwa Ksatria kredibel dan memilik etos kerja yg tinggi sesuai keahliannya dalam bidang Perencanaan Pembangunan. Salamaki…

  3. Bapak wagub pantas melanjutkan kepemimpinan SYL di sulsel. Beliau telah mendapingi bapak Gubernur SYL 2 periode luarbiasa sampe2 masuk kategori 5 besar paket tetharmonis di Indonesia. Beliau juga di terima semua kalangan krn tdk membedakan Ras Suku dan Agama. Berjiwa Ksatria kredibel dan memilik etos kerja yg tinggi sesuai keahliannya dalam bidang Perencanaan Pembangunan. Salamaki…

  4. Bapak agus memang pantas melanjutkan kepemimpinan Pak SYL karena sudah berpengalaman dan amanah terbukti dengan 2 periode mendampingi pak gub dengan segudang prestasi yang bisa kita liat hingga saat ini. Majuki’ lanjutkan untuk Sulsel Bagus

  5. Sudah sepantasnya pak AAN melanjutkan program pembangunan yg belum sempat terselesàikan. Krn Beliau sgt paham dan cukup pengalaman selam 2 priode di legislatif dan 2 priode di Executive. Dgn begitu, Beliau paham betul bagaimana menadapatkan anggaran dan bagaimana pula menggunakan anggaran tersebut untuk Rakyat Sulsel yg lbh bAgus kedepan.

  6. I simply want to say I am just new to weblog and actually enjoyed this web site. Almost certainly I’m planning to bookmark your blog . You really have terrific stories. Regards for revealing your web page.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *