Agus AN Resmikan Kantor PT. Bina Pertiwi di Sidrap

HARIANSULSEL.COM, Sidrap – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang meresmikan kantor PT. Bina Pertiwi perwakilan kabupaten sidrap, di jalan Sudirman pangkajenne kabupaten sidrap, kamis 20 Juli 2017.
Dalam sambutannya Agus, mengapresiasi kehadiran PT. Bina pertiwi di kabupaten sidrap, dalam menghadirkan mesin teknology yang sangat bagus, dan dapat membantu potensi terkait pertanian yang ada di kabupaten sidrap ini.
“PT. Bina pertiwi membawa merek kubota hadir sejak dulu, mengapa demikian, sejak dulu juga saya sudah memakai waktu tinggal di kabupaten sidrap, apa yang dilakukan ini tak lepas dari pertanian, menurut saya hadirnya PT. bina pertiwi dengan mesin teknologynya sangat bagus,” ungkap Agus melalui sambutannya .
Sementara itu, Rusdi surya, selaku direktur PT. Bina Pertiwi. mengatakan pembukaan tersebut pertama kalinya di buka cabang di daerah, sekiranya pembukaan kantor cabang ini dapat membantu kelancaran para pengelolah pertanian.
Dikesempatan yang sama, Presiden direktur PT. kubota Machinerry indonesia, Mr. Nozomi koboyashi, mengatakan,” hari ini saya ucapkan selamat atas pembukaan cabang di kabupaten sidrap, dan keinginan saya tercapai, dan menurut saya kantornya sangat indah yang berada di pinggiran jalan,” ujarnya melalui terjemahan bahasa indonesia.
Mewakili Bupati sidrap, sekertaris daerah, Sudirman, dalam sambutannya mengatakan kehadiran bina pertiwi, kiranya dapat lebih mendekatkan kepada masyarakat terkait teknology pertanian.
Kegiatan peresmian kantor PT. Bina Pertiwi dihadiri Petani dan para pengusaha pertanian di kabupaten sidrap, tak ketingalan hadir pula jajaran tripika kabupaten sidrap, yakni sekda kapolres, dandim yang diwakili kasdim kabupaten sidrap. (And)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *