Ambil Formulir, Agus-Aliyah Utus Anaknya

0
305
HARIANSULSEL.COM, Makassar – Dua Bakal calon gubernur sulawesi selatan, Agus Arifin Nu’mang yang Juga Wakil Gubernur Sulsel dan Aliyah mustika Ilham telah mengambil berkas formulir pendaftaran Calon Gubernur di Desk Pilkada DPD Demokrat Sulsel Jalan Yusuf Dg. Ngawing, Rabu (26/7/2017).
Namun, ada hal yang membuat kosntalasi politik berbeda dari kedua kandidat itu. Kedua bakal calon tersebut, Agus Arifin Nu’mang dan Aliyah Mustika ilham yang diwakili oleh putranya Ahmad Fauzan Agus (Putra Agus AN) dan Amirullah Ilham (Putra Aliyah) bersama Tim pemenangan dari kedua Kandidat nampak begitu kompak saat mengambil formulir pendaftaran di Parti berlambang Marcy.
Sebelumnya, santer diisukan bahwa Agus Arifin Nu’mang menghadap langsung kepada Wakil Presiden RI Jusuf Kalla untuk meminta restu maju bertarung di pilgub sulsel berpasangan dengan anggota DPR RI dari fraksi demokrat, Aliyah Mustika Ilham.
Memang belakangan ini, Agus gencar melakukan komunikasi politik dengan sejumlah elit parpol dan tokoh berpengaruh di Sulsel. Hal itu dilakukannya tak lain untuk mendulang dukungan.
Sementara iti, Aliyah Mustika Ilham yang juga adalah istri mantan Walikota Makassar dua periode Ilham Arif Siradjudin (IAS) yang akrab disapa Aco, kini santer juga digadang-gadang sebagai calon pendamping Agus di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.
Dikabarkan sebelumnya, jika Aco merestui istrinya berpaket dengan Agus pemilik tagline Lanjutkan Pembangunan untuk Sulsel Bagus di pilgub 2018 nantinya. (And)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here