Cegah Resiko Terjangkit Covid-19, Bosowa Education Gelar Vaksin Kedua

0
46

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Sejumlah langkah preventif terus dilakukan oleh Bosowa Education (Yayasan Aksa Mahmud) untuk mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh karyawan dan tenaga pengajar Bosowa Education dan unitnya. Termasuk Universitas Bosowa, Politeknik Bosowa, Bosowa School Makassar dan Sekolah Alam Bosowa , Kamis (15/07/21).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Sidang 45 ini merupakan pemberian Vaksinasi tahap kedua bagi peserta yang telah mengikuti tahap pertama pada 17 Juni lalu. Selain itu diikuti pula bagi peserta baru untuk vaksinasi tahap pertama.

Bosowa Education yang bekerja sama dengan Puskesmas Tamamaung dan Rumah Sakit Haji Makassar ini memberikan vaksinasi kepada 270 orang.

Titim Wibawayati, Head of Division HR & GA Yayasan Aksa Mahmud mengatakan bahwa program ini sangat penting bagi Bosowa, karena merupakan suatu langkah untuk mengurangi resiko terpapar Covid-19.

“Sebagai tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di Bosowa Education, ini merupakan Langkah awal untuk persiapan pelaksanaan belajar tatap muka yang akan dilakukan nanti,” ujarnya.

Dia menambahkan, vaksin ini sangat diperlukan untuk mencegah pandemi virus Covid-19, apalagi tuntutan pekerjaan yang terkadang berhubungan dengan orang luar dan di lapangan.

Syahrul, salah satu peserta Vaksinasi berharap, semoga dengan diadakannya vaksin ini, bisa mengurangi tingkat penyebaran covid-19 di Indonesia, khususnya di Makassar, agar kita semua bisa melakukan rutinitas seperti biasa sehari-hari.

“Mari kita semua saling peduli dan melindungi dengan melakukan vaksinasi Covid-19, serta tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun berada,” tambah salah satu karyawan Bosowa tersebut. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here