10 KOMENTAR

  1. Seorang pemimpin harus memiliki pengalaman dan program kerja yg sdh dipahami serta konsep pembangunan sgl aspek yg bAgus. Tdk sekedar merasa mampu untuk memenangkan pertarungan dan menebar janji2 politik yg tdk didasari dgn niat dan kemampuan.

  2. Sudah sepantasnya pak AAN melanjutkan program pembangunan yg belum sempat terselesàikan. Krn Beliau sgt paham dan cukup pengalaman selam 2 priode di legislatif dan 2 priode di Executive. Dgn begitu, Beliau paham betul bagaimana menadapatkan anggaran dan bagaimana pula menggunakan anggaran tersebut untuk Rakyat Sulsel yg lbh bAgus kedepan.

  3. Untuk menjadi pemimpin yg bAgus, harus didasari dgn niat dan kemampuan untuk menjadikan Sulsel lbh bAgus lg kedepan. Tentunya pak AAN adalah figur yg sgt tepat.

  4. Pak AAN sdh terbukti bekerja dan bersinergi selama hampir 2 priode (SAYANG I & II) dan itu adalah salah satu prestasi yg tdk dimiliki oleh figur lain. Beliau sgt tepat melanjutkan program yg blm sempat terselesaikan.

  5. Dia adalah wakil gubernur yang tidak selalu melakukan pencitraan. Melakukan tugas apa adab dan sosok yang sangat sederhana.

  6. Sul Sel akan semakin bagus di tangan org yg punya pengalaman mengurus Provinsi.. dan pa Agus sudah terbukti bekerja ikhlas tanpa pencitraan.. in syaa Allah.. bismillah wa bi idznillah… Agus Arifin Nu’mang pemimpin bAgus yg bekerja untuk rakyat…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here