Terima Kunjungan Bank BTN, Rektor IAIN Ternate Ungkap Ini

0
75

HARIANSULSEL.COM, Ternate – Rektor Institut Agama Islam Negeri Ternate Dr Samlan Ahmad menerima kunjungan dari Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Ternate, Kamis (13/6) bertempat di ruangan Rektor IAIN Ternate.

Maksud kunjungan Hendri Indra Prigunawan sebagai Branch Manager BTN Ternate bersama beberapa pegawai BTN Ternate untuk bersilaturrahim dan peningkatan kerja sama.

Dalam kesempatan tersebut Rektor IAIN Ternate Dr Samlan Ahmad yang didampingi Wakil Rektor 1 Dr M Tahir Sapsuha, Kapala Biro AUAK Drs Zulkifil Tahir, M.Pd.I, Kabag Keuangan Syami Muhammad, SE, Kasubag Humas Rusdi Naemuddin.

Menurutnya, “Kerja sama dengan Bank Tabungan Negara ini selain untuk memudahkan persoalan keuangan dari pegawai dan dosen, tentunya untuk pengembangan dan kesejahteraan pegawai dan dosen, misalnya Bank Tabungan Negara bisa mengfasilitasi untuk pemembelian tanah atau rumah.” Ujarnya.

“Yang penting selama payung dan persyaratannya dipenuhi saya pikir bisa dimudahkanlah, baik itu syaratnya maupun angka kreditnya.” Tambah Ketua MUI Maluku Utara ini.

Disisi lain harapan kami dari MoU ini selain memberikan kemudahan bagi dosen dan pegawai, setidaknya mahasiswa diberikan beasiswa atau bantuan mahasiswa yang kurang mampu. Tutupnya

Kemudian Hendri Indra Prigunawan sebagai Branch Manager BTN mengungkapkan, Kedepan perlu penyempurnaan MoU untuk menyesuaikan aturan kepegawaian yang ada di IAIN Ternate, hal ini untuk memudahkan pegawai yang berstatus tenaga kontrak dan non PNS.

Untuk persoalan bantuan mahasiswa, kami akan melihat dulu program yang ada untuk memenuhi dan memberikan kemudahan bagi mahasiswa kurang mampu. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here