Tidak Pernah Melibatkan Keluarga, Tomas Maccini Sombala Dukung Agus Tanribali

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut dua Agus Arifin Nu’mang setelah melaksanakan solat tarwih berjamaah di Masjid Nurul Syaban melanjutkan silaturrahim bersama Ketua RW 06 dan tokoh masyarakat Maccini Sombala, Senin (4/6/2018) di jalan Manunggal 22 kelurahan Maccini Sombala kecamatan Tamalate Makassar.
Tampak hadir H B Tuwo selaku Ketua ORW 06, tokoh masyarakat Maccini Sombala S. Dg. Liwang, Ketua Masjid Nurul Syaban H. Sulaiman Dg. Patompo.
Dalam pertemuan tersebut, Tokoh Masyarakat setempat, S. Dg. Liwang menyebut pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo merupakan calon gubernur dan wakil gubernur yang sudah terbukti bersih, tidak Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), dan berpengalaman.
Kita tidak pernah dengar beliau ini punya kasus yang berkaitan dengan penyelewangan uang negara.
“Pak Agus dan Pak Tanribali itu tidak pernah memakai jabatannya untuk kepentingan pribadi atau keluarga, jarang kita mendengar beliau ini melibatkan keluarganya dalam pemerintahan.”
Insya Allah keluarga besar Maccini Sombala pak dukungki, janganmiki ragu. Ujarnya.
Sementara itu Agus Arifin Nu’mang lebih banyak mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat, beliau hanya mengungkapkan, “Terima kasih atas dukunganta semua, Insya Allah dukungan masyarakat Maccini Sombala tidak kami sia-siakan, semoga bulan Ramadhan yang berkah ini kita manfaatkan untuk saling tolong menolong. Ujarnya. (and)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *