Siap Dampingi DP, Nasran Mone Sosialiasi Melalui NSP

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Nasran Mone yang akrab disapa Ca’Mon ini yang dari awal menegaskan siap berpasangan dengan incumbent Walikota Makassar, Danny Pomanto (DP) di Pilwakot 2018 mendatang terus menunjukkan keseriusannya.
Setelah beberapa waktu lalu bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh komunitas masyarakat, dan mengunjungi pasar modern Karebosi Link, pemilik tagline Nakke Tosseng ini kembali memperlihatkan gebrakannya.
Kali ini Ca’Mon dengan menggandeng perusahaan provider Telkomsel membuat Nada Sambung Pribadi (NSP) Nakke Tosseng dan sudah dapat di dengarkan per hari ini, Sabtu (05/08/17).
Tak tanggung-tanggung NSP Ca’mon ini pun berhadiah satu (1) unit mobil Honda Brio dan 1 unit motor Yamaha Aerox bagi yang memasangya yang akan diundi langsung oleh pihak Telkomsel.
Ketua tim Bolang-Bolang Nakke Tosseng, Irfan menuturkan NSP ini adalah salah satu bentuk kreatifitas dan sosialisasi untuk lebih mendekatkan sosok Ca’mon kepada masyarakat.
“Ini bentuk kreatifitas teman-teman tim, dan lebih mempertegas jika Ca’mon serius untuk mendampingi DP,” ucap Irfan yang ditemui di media center Nakke Tosseng, jalan A. Mappanyukki Makassar, Sabtu (05/08/17).
Bagi yang ingin memasang NSP Nakke Tosseng ini caranya sangat mudah, cukup ketik TOSFE kirim ke 1212. (Rilis/And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *