Berpengelaman, Warga Sidrap Dukung Agus-Aliyah di Pilgub

HARIANSULSEL.COM, Sidrap – Jelang perhelatan pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi selatan 2018 mendatang, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang sebagai bakal calon gubernur ini, mendapatkan dukungan dari kalangan keluarga dan warga Kabupaten Sidrap.
Hal tersebut dikemukakan Kepala Dusun Tanete, Desa Timoreng Panua, kecamatan Pancarijang Rappang, Jamaluddin Nur (57), mengatakan pihaknya akan mendukung penuh Agus Arifin Nu’mang (AAN) pemilik tagline Lanjutkan Pembangunan untuk Sulsel Bagus.
”Saya dukung beliau (Agus), warga di Sidrap siap mendukung pak Agus, beliau pernah menjabat Ketua DPRD Sulsel, dan saat ini dua periode sebagai Wagub tahu betul bagaimana membangun Sulsel”, ujar Jamal yang juga masih punya hubungan kekeluargaan dengan Agus AN saat di temui di kediamannya, Kamis (7/9/17).
Jamal menambahkan, sosok Agus Arifin Nu’mang dikenal ramah kepada warga, apalagi beliau ini akan menjadi gubernur nantinya.
”Insya Allah, keluarga dan masyarakat Sidrap khususnya rappang akan siap mendukung Agus menjadi Gubernur, orang bugis bilang Makanja’ (Bagus),” tegasnya.
Jamal juga menegaskan jika keluarga besarnya akan menggalang sepenuhnya dukungan untuk memenangkan Agus di pilgub nanti.
Diketahui, Agus Arifin Nu’mang sudah menyatakan telah sah menggandeng Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham (AMI) yang juga istri mantan Walikota Makassar dua periode (2004-2014) ini sebagai wakilnya di Pilgub. (And)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *