Bertemu Prabowo, Fauzan: Itu Respon Beliau

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Sempat heboh dengan beredarnya foto bersama Tanri Bali Lamo (TBL), Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang kembali memberikan kejutan dengan beredarnya foto bacagub ini bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rabu (29/11/2017) kemarin.
Kordinator tim media keluarga Agus Arifin Nu’mang, Fauzan, saat dikonfirmasi pagi ini, Kamis (30/11/17) menjelaskan jika foto tersebut merupakan pertemuan yang dilakukan di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta pada hari Rabu 29 November 2017, sekitar pukul 15.00 WIB.
“Itu bagian dari safari politik bapak (Agus AN) dengan sejumlah elite parpol. Selain pak Prabowo, bapak juga masih akan melakukan pertemuan dengan beberapa petinggi parpol lainnya untuk membangun komunikasi politik,” kata Fauzan.
Lebih jauh Fauzan mengatakan, pertemuan Agus AN dengan beberapa petinggi parpol tersebut merupakan tindak lanjut dari respon yang diberikan beberapa elite parpol, setelah melihat aspirasi dan dukungan warga Sulsel untuk mendukung Agus AN agar bisa maju di Pilgub Sulsel.
“Pertemuan itu merupakan respon dari para elite parpol di Jakarta yang mengetahui bahwa hanya dalam waktu 2 minggu, bisa terkumpul dukungan KTP sebanyak 692.768 KTP untuk bapak dari warga Sulsel, dan melebihi syarat untuk maju melalui jalur independen. Melihat derasnya dukungan ke bapak dari masyarakat Sulsel, membuat para elite parpol kembali membuka komunikasi dengan bapak,” terang Fauzan.
Terbukanya kembali pintu komunikasi dengan para elite parpol ini, lanjut Fauzan, merupakan peluang yang akan dimaksimalkan oleh Agus AN.
“Bapak tidak pernah mengganggu bakal calon lain. Kalaupun ada perubahan arah dukungan parpol, itu mungkin karena apa yang dilakukan para simpatisan, pendukung dan masyarakat Sulsel untuk mendukung bapak yang dijadikan pertimbangan oleh elite parpol di Jakarta, sehingga mau kembali melakukan komunikasi dengan bapak,” ungkapnya.
Fauzan optimis, safari politik yang dilakukan tersebut akan memberikan hasil yang tidak mengecewakan untuk para pendukung dan simpatisan Agus AN yang selama ini telah bersama-sama berjuang agar Agus AN bisa maju dan bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *