Kapolda Sulsel: Kami Bersyukur Atas Kehadiran NU

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Umar Septiono menghadiri Silaturrahim dan Dialog Alim Ulama yang bertema “Menuju masyarakat damai, religius, toleran, dan terbebas radikal terorism”, Selasa (9/1/2017) bertempat di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM Jl Perintis Kemerdekaan Km 9 No 29.
Sebelumnya Kapolda Sulsel bersama Rais Syuriyah NU Sulsel serta Pengurus Wilayah dan Cabang NU Sesulsel sholat berjamaah Magrib dan Isya di Masjid As-sahabah UIM.
Kegiatan ini dirangkaikan dengan Rapat Pleno IV PWNU Sulsel yang dihadiri Pengurus Syuriah, Tanfidiziah NU Sulsel serta Kabupaten/Kota Sesulawesi Selatan, dan Pengurus Lembaga-Badan Otonom NU Sulsel
Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septiono dalam sambutannya mengajak seluruh komponen masyarakat, khususnya dari warga NU untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, apa tak lagi dalam menyonsong pilkada serentak tahun 2018 di Sulsel.
Tak hanya itu selaku Kapolda mengintruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk menjadi panutan bagi masyarakat, misalnya Sholat 5 waktu di Masjid dan membersihan lingkungan sekitar, selain itu ada gerakan empati seribu rupiah yakni menyumbangkan ke panti jompo atau masjid.
Kami selalu menyampaikan rasa syukur keberadaan NU yang selalu bersama-sama dan tetap berkontribusi menjaga persatuan, gerakan intoleran, membendung penyebaran kebecian, memajukan pendidikan dan menjaga kemakmuran masyarakat.
Secara garis besar kami mengapresiasi NU yang turut memajukan Pendidikan Agama, moral, akademis sehingga membantu Pemerintah secara umum dan Kepolisian khususnya. Tutupnya. (And)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *