Lovren: Tiket Liga Champions Masih di Genggaman Liverpool

HARIANSULSEL.COM – Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengaku optimistis timnya bisa finis empat besar di Liga Inggris dan meraih tiket Liga Champions untuk musim depan.
Liverpool tumbang 0-1 di tangan Chelsea, akhir pekan lalu. Hasil ini membuat posisi The Reds rawan dikudeta dari peringkat ketiga klasemen sementara.
Dengan demikian, Liverpool tak punya pilihan ketika melakoni laga pamungkas. Pasukan Jurgen Klopp harus menang saat lawan Brighton. Sebab, dua rival terdekatnya yakni Tottenham Hotspur dan Chelsea terus memburu The Reds.
“Ini pasti akan sulit. Brighton menunjukkan dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Manchester United bahwa mereka dapat menang melawan tim-tim besar, tetapi aku yakin kami bisa melakukannya,” kata Lovren seperti dilansir Soccerway.
“Sejujurnya, kami memiliki permainan yang cukup bagus. Kami memainkan sepak bola seperti yang kami ingin dan harapkan.”
“Dengan Chelsea bertahan cukup dalam, itu sulit. Kami memiliki beberapa peluang dan tidak mencetak gol. Mereka memiliki satu sundulan ini dan hanya itu, satu gol. Biasanya setidaknya satu poin, tetapi sayangnya, kami tidak mengambil peluang seperti yang biasanya kami lakukan.”
“Tapi ini masih ada di tangan kami. Permainan berikutnya pasti akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi aku yakin kami bisa menang,” Lovren menambahkan. (football5star.com/and)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *