Mayjen TNI Agus Surya Bakti Resmi Lepas Jabatannya, Ini Penggantinya

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Dua tahun lewat Mayjen TNI Agus Surya Bakti bertugas di Sulawesi Selatan sebagai
Pangdam XIV/Hasanuddin. Karena jenjang karirnya ia dan keluarganya harus ke Jakarta dengan jabatan strategis di TNI .
Dengan jabatan baru sebagai Asisten Intelijen Panglima TNI Dr Agus Surya Bakti, harus menyerahkan jabatannya kepada Mayjen TNI Surawahadi.
Surawahadi, sebelumnya pejabat Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri Kodiklat TNI Angkatan Darat.
Mutasi jabatan beberapa Perwira tinggi TNI Angkatan Darat, berlangsung di Aula A.H. Nasution lantai 3 Mabesad Jakarta Pusat. Senin (23/07) dan diantaranya Pangdam XIV/Hasanuddin, didepan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono.
Mayjen TNI Agus Surya Bakti, bertugas sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin — dan sebelumnya Pangdam VII/Wirabuana , dua tahun sembilan bulan sejak 28 Oktober 2015 sangat peduli dengan perkembangan pertanian sehingga gak heran sering kita jumpai TNI bersama petani turun sawah melakukan penanaman padi.
Cyber Narcoterorism. Kepada perwira yang baru saja di lantik, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, mengingatkan pentingnya tetap waspada terhadap kejahatan.

“Kejahatan lintas negara ini akan menjadi ancaman serius bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu, kita semua harus mewaspadai, mengantisipasi dan mencegah secara dini “Cyber Narcoterorism” yang menjadi musuh bersama bangsa Indonesia saat ini, bahkan musuh bangsa-bangsa di dunia,” katanya mengingatkan.

Kasad juga berterima kasih dengan tugas pelaksanaan Pilkada/Pilgub serentak yang baru dilaksanakan beberapa waktu lalu. Dalam tugas nasional ini TNI AD telah membuktikan netralitasnya kepada publik . Sedang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Pilleg mendatang natralitas TNI sudah merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar . (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *