Hadiri Pelantikan DPD Gerindra Sulsel, ASS Ungkap Ini

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel, di Claro Hotel & Convention, Senin (25/11). Ratusan pengurus DPD Gerindra Sulsel yang dinahkodai Andi Iwan Aras, menjalani prosesi pelantikan.

“Hari ini adalah proses yang lumrah, yang terpenting setelah pelantikan hari ini, Gerindra Sulawesi Selatan dapat berbakti untuk masyarakat. Kami berharap, seluruh pengurus DPC bisa lebih fokus memperbaiki infrastuktur Partai,” kata Andi Iwan Aras.

“Saat ini Partai Gerindra yang banyak diminati tokoh-tokoh di Sulsel, kami memiliki tanggung jawab moral untuk membesarkan partai,” sambungnya.

Ia mengungkapkan, Gerindra memiliki kader yang luar biasa. Karena itu, Gerindra akan mendukung pembangunan di Sulsel.

Sementara, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, mengungkapkan, pemprov merencanakan dan punya misi pembangunan di Sulsel, yang membutuhkan dukungan dari Partai Gerindra. Pembangunan di Sulsel harus sama rata dan adil, tanpa melihat tendensi politik kemenangan.

“Sulawesi Selatan solid dan terus memperlihatkan kedewasaan dalam berpolitik, karena salah satu faktor kemajuan ekonomi adalah stabilitas politik, sehingga dibutuhkan sinergitas antar partai politik dan pemerintahan,” ujarnya. (*/ais/awl)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *