Adu Kreativitas Pesan Lawan Covid-19, Lomba Video KNPI Sulsel Diserbu Peserta

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Dalam rangka turut serta menjadi bagian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, KNPI Sulsel dibawah komando Muhammad Arham Basmin, menggelar lomba video konten kreatif melawan Covid-19.

Komisi Seni, Budaya dan Pariwisata sebagai penanggung jawab kegiatan, sejak diumumkannya lomba hingga hari ini sudah menerima puluhan video. Bukan hanya dari Makassar, peserta juga berasal dari kabupaten/kota lain di Sulawesi Selatan.

Menurut ketua Komisi Seni, Budaya dan Pariwisata Yardi, lomba video kampanye lawan covid ini melengkapi sekian banyak aksi sosial yang telah dilaksanakan oleh KNPI Sulsel, baik berupa pembagian masker dan hand sanitizer, penyerahan APD, maupun penyerahan sembako di asrama mahasiswa daerah yang ada di Makassar.

“Video yang masuk akan kami terima hingga batas terakhir yakni akhir bulan april ini. Seleksi awal adalah 10 besar video yang akan kemudian disaring menjadi 3 terbaik,” ungkap Yardi, Ahad (26/4/2020).

Mantan Ketua DPD KNPI Takalar ini menambahkan, video terbaik akan menjadi video kampanye lawan Covid-19 bersama Satgas Covid-19 KNPI sulsel yang diketuai oleh dr. Ardiatma.

Senada dengan itu, panitia lomba Azis Nojeng Galla Nonci menambahkan, pihaknya masih menerima video konten kreatif hingga 30 april ini, dan berharap video yang akan dikirim setidaknya belum pernah terpublis di medsos ataupun dimedia lainnya.

“Kekuatan pesan serta kreativitas dalam menyampaikan imbauan, akan menjadi syarat dalam penilaian,” Azis Nojeng.

Pengumuman pemenang lomba video konten kreatif, rencananya akan diumumkan sepekan setelah pengiriman video ini berakhir, atau paling lambat pekan kedua bulan depan. Tiga video konten kreatif terbaik berhak mendapatkan sertifikat dan uang penghargaan dari DPD KNPI Sulsel. (and/hariansulsel)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *