Tim Amure Kembali Serahkan Beasiswa PIP di Maros

HARIANSULSEL.COM, Maros – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maros F-PKB Muhammad Nasir melaksanakan kegiatan penyerahan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PKB Andi Muawiyah Ramly.

Kegiatan itu, di selenggarakan di SD Inpres Lalang Tedong, Desa Ampekale, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Selasa,(06/12/2022).

Dalam sambutannya Anggota DPRD Maros, Muh. Nasir S.Sos menyampaikan harapan bahwa dengan adanya bantuan aspirasi beasiswa ini.

Para orang tua/wali siswa bisa terbantu khususnya yg berpenghasilan rendah, dan diharapkan siswa yang mendapatkan bantuan bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, imbuhnya.

Nasir juga menekankan dengan adanya bantuan beasiswa aspirasi ini para orang tua siswa wajib secara bijak menggunakan atau memprioritaskan dananya untuk keperluan sekolah anak-anaknya, bukan untuk kepentingan yang lain.

Diwaktu yang bersamaan salah satu perwakilan dari orang tua SD Inpres Lalang Tedong dan SMP Satap Lalang Tedong, Desa Ampekale, Haeruddin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada H. A. Muawiyah Ramly atau yang akrab disapa Puang Amure atas bantuan aspirasi berupa beasiswa PIP.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan nikmat kesehatan yang senantiasa fit sehingga ditahun 2024 InsyaAllah tetap dilantik sebagai Anggota DPR RI untuk periode 2024-2029. (and/hariansulsel)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *