Ketua NU Makassar: Nasran Mone Layak Dampingi DP di Pilwali Makassar

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Figur-figur kontestan Pilwali 2018 mendatang semakin mengerucut ke beberapa nama. Pertahanan Danny Pomanto (DP) terasa masih ‘di atas angin’, meski sejumlah nama siap menjadi penantang, seperti Farouk M Betta (Aru), Rachmatika Dewi (Cicu), maupun Rusdin Abdullah (Rudal).
Satu nama yang disebut-sebut bakal memperkuat DP, Nasran Mone (Cakmon) terus mendapat dukungan dari berbagai unsur masyarakat.
Terbaru ini, Ketua NU Makassar Abdul Wahab Thahir menyatakan Cakmon layak mendampingi DP. Menurutnya, tokoh dan kader NU yang akan maju mendampingi Danny Pomanto sangat bagus sekali dan sah sah saja.
“Saya melihat sosok Nasran Mone sangat bagus dan tepat untuk mendampingi DP, dimana selama ingin komitmen membangun kota makassar dan mendampingi DP, maka kami pasti akan mendukung beliau,” tegas Abd Wahid Thahir.
“Saya kira sosok Pak Nasran bagus sekali sebagai pendamping Pak Danny, apalagi beliau (Cakmon) kan sudah pengalaman 3 periode di DPRD Kota Makassar”, ujar Kepala Kanwil Kemenag Sulsel ini.
Tambahnya, selama ini juga ia menilai Cakmon konsisten dalam langkahnya yang hanya mau dampingi DP. ”Pak Nasran kader NU dan pastinya kami bangga, apalagi Cakmon saya lihat bisa sejalan dengan DP”, kunci Wahid Tahir. (And)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *