Wabup Torut Apresiasi Kegiatan Baksos HMTS UKI Toraja

HARIANSULSEL.COM, Rantepao – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Civitas Perhimpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) UKI-Toraja berupa pembersihan kota rantepao dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Jumat 09 februari 2018.
Dalam sambutannya Wabup Toraja Utara Yosia Rinto Kadang mengatakan sebagai pemerintah kami merasa bangga melihat adek-adek (maba) mau mendedikasikan dirinya untuk kota rantepao, kata Wakil Bupati
Saya apresiasi kegiatan ini sebab ini merupakan aktivitas yang luar biasa, kami dari pemda toraja utara menyampaikan terima kasih kepada UKI-Toraja, bagi mahasiswa baru harap tekun belajar dan kelak esok ada yang bisa menjadi pimpinan seperti Bupati dan Wakil Bupati, pungkasnya.
Selamat bekerja, landasi kegiatan ini dengan hati nurani, kuncinya.
Laporan Ketua Panitia kegiatan Baksos Dedy Kamban bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan program himpunan dan di ikuti sekiranya 300 mahasiswa baru (MABA) dan besok pada sabtu 10 februari 2018 dilanjutkan penghijauan di kecamatan rantebua kelurahan bamba “bokin” dan program ini merupakan kegiatan berkelanjutan, terangnya
Sebelumnya kegiatan ini kami sudah koordinasikan 2 bulan lalu kepada pihak Pemerintah Daerah (PEMDA) dan hal ini di respon positif, kata Dedy Kamban.
Baksos kegiatan pembersihan kota rantepao ini akan dilakukan dibeberapa titik yakni seputar kota rantepao dan sebelah selatan (tedong bonga) dan sebelah utara di pasar bolu bagi mahasiswa pun kita akan beri penghargaan berupa sertifikat dari himpunan dan penghargaan dari pemerintah daerah, kuncinya. (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *