Kunjungi BPBD Sulsel, Agus Minta Pegawainya Turun ke Masyarakat

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan meminta kepada para pegawai lingkup Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, maupun yang ada di Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan untuk terus melakukan himbauan kepada masyarakat yang berdiam diwilayah rawan bencana agar dapat terhindar dari bencana alam yang terjadi secara tiba tiba.
“Sebaiknya badan penanggulangan bencana turun kelapangan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang tata cara untuk terhindar dari bencana alam, khususnya bagi masyarakat yang tinggal didaerah rawan bencana seperti di kepulaun atau wilayah pegunungan, agar mereka dapat terhindar dari bencana alam yang biasanya tidak terdeteksi akan terjadi,” Kata Agus ketika melakukan silaturahmi sekaligus pamitan dengan pegawai lingkup Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 9/2.
Agus Arifin Nu’mang yang didampingi kepala BPBD Sulawesi Selatan, Syamsibar menyarankan agar mengundang ahli meteriologi untuk memberikan materi untuk menambah wawasan pegawai BPBD dalam rangka mengantisipasi bencana alam.
Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu memuji kinerja para pegawai BPBD Sulawesi Selatan yang sudah bekerja dengan baik dengan memberikan bantuan kepada korban bencana alam di kabupaten dengan tindakan yang sangat cepat.
Dihadapan para pegawai BPBD, Agus Arifin Nu’mang menyampaikan permohonan maaf sekiranya ada kesalahan yang dilakukan selama dirinya menjabat sebagai Wakil Gubernur kurang lebih sepuluh tahun, sekaligus mohon pamit kepada pegawai karena pada tanggal 12 Februari nanti dia akan mengajukan cuti hingga masa jabatannya yang berakhir pada tanggal 8 April 2018 yang akan datang. (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *