UKM Litimasi Unibos Gelar Workshop KTI Online

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Unit Kegitan Mahasiswa (UKM) Litimasi Universitas Bosowa Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang dilaksakan secara Daring.

Dengan mengusung tem “Mengoptimalkan Kompetensi Mahasiswa Dalam Penulisan Karya Tulis Ilmiah”, workshop ini diikuti oleh 400 peserta mahasiswa Unibos baik yang live melalui zoom maupun media sosial Universitas Bosowa.

Pada Workshop ini, UKM Litimasi Unibos menghadirkan tiga Narasumber, dua diantaranya merupakan dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unibos, Jainuddin, S.Pd., M.Pd dan juga Tismi Dipalaya, S.Pd., M.Pd, dan pemateri ketiga yaitu Goestina, S.Pd (Awardee LPDP Universitas Negeri Yogyakarta).

Kegiatan ini turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Dr. Abdul Haris Hamid, S.H., M.H selaku WR III Unibos.

Dalam Sambutannya menyampaikan, workshop ini bertujuan untuk mengetahui pentingnya memahami tata cara menulis proposal dan cara menulis artikel ilmiah guna untuk mempermudah dan dapat menjadi bahan referensi bagi para peserta dalam membuat proposal, serta dapat dilombakan di tingkat nasional pada PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional).” ungkap WR III Unibos.

“Tahun 2020 lalu mahasiswa unibos turut berpartisipasi dalam Pimnas, ini merupakan indikator bahwa mahasiswa unibos dari tahun ke tahun terus menunjukkan kualitas proposal dan karya tulis ilmiah yang berkualitas. saya berharap dari workshop ini akan melahirkan penulis yang membuat karya tulis ilmiah dan proposal yang berkualitas kedepannya” tambah Dr. Abdul Haris Hamid, M.H. (and/hariansulsel)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *