Percepat Kemajuan Kota, Unibos dan PUPR Kota Bontang Gelar PKS

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Universitas Bosowa (Unibos) lakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang merupakan realisasi dari Memorandum of Understanding (MoU) yang sebelumnya telah dilakukan dengan Pemerintah Kota Bontang, Jum’at, 12/05/2023

Kegiatan ini dilakukan di Ruang Rapat Rektora Unibos dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota Bontang, Kepala Bidang (Kabid) Tata Ruang, serta Staf Wakil Rektor IV.

Agus Salim, selaku Wakil Rektor IV, mengatakan bahwa dengan adanya PKS ini bisa menjadi laboratorium untuk dosen-dosen dan merupakan suatu hal yang dapat dibanggakan.

“Dengan adannya kerja sama ini tentu menjadi suatu laboratorium bagi dosen-dosen yang terkait keilmuannya, ini juga menjadi suatu hal yang patut dibanggakan karena menjadi suatu barometer bagi Unibos,” katanya

Lebih lanjut, ia menuturkan harapannya agar setiap tahun ada progres yang dapat dihasilkan.

“Saya berharap agar setiap tahun ada progres kemajuan jumlah PKS yang kita lakukan dengan Pemerintah Kabupaten Kota baik yang ada di dalam Provinsi Sulawesi Selatan maupun di luar Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Sebagai penutup, ia juga menambahkan bahwa pelaksanaan PKS ini merupakan progres yang dilakukan sekarang dengan mempersiapkan laporan-laporan awal, kemudian didiskusikan dengan Pemerintah Kota Bontang yang sudah mempercayakan Unibos untuk membantu dalam mempercepat pembangunan di Kota Bontang. (and/hariansulsel)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *