Permudah Pelayanan Publik, Kominfo Torut Lakukan Ini

HARIANSULSEL.COM, Toraja Utara – Pameran proyek perubahan di Ruang Pola diikuti sejumlah dinas, Dinas Kominfo salah satunya, bertempat di Kantor Bupati Toraja Utara, Kamis 7 September 2017.
Ritha Tandi, Kasubag Program Dinas Kominfo mengatakan, bahwa tujuan diadakannya pameran ini ialah untuk merancang tahapan-tahapan proyek perubahan yang dilaksanakan bersamaan dengan diklat Tim Tingkat 4 Toraja Utara, Angkatan 293.
“Program-program yang kami lakukan khusus di Dinas Kominfo, yaitu dengan melakukan dokumentasi berbasis elektronik dengan tahapan-tahapan berbasis online. Dengan ini, nantinya kita bisa membagi informasi lewat dunia maya untuk semua pengguna aplikasi,” ucap Ritha Tandi.
Senada dengan hal itu, Fitra, Kadis Kominfo juga menjelaskan, bahwa dokumentasi berbasis elektronik, internet atau semacamnya harus dimanfaatkan secara maksimal, melihat pesatnya kemajuan tekhnologi berbasis elektronik saat ini.
“Akan menjadi kemajuan jika Pemda Toraja Utara mulai mengadopsi tekhnologi tersebut sebagai infrastruktur utama pelayanan publik, yaitu melalui E-Government,” jelas Fitra saat ditemui di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara usai mengikuti pelantikan Kadis Dukcapil dan Staf Ahli Bupati. (Rilis/And)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *