Wawali IAS Puji Keberhasilan Danny Pomanto

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Jabatan Walikota adalah sebuah amanah rakyat yang mesti diemban dalam rangka mensejahterahkan dan memajukan daerah yang di pimpinnya.
Hal itu pula yang menjadi tugas dan tanggung jawab Walikota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto (DP) selama kurang lebih 3 tahun memimpin kota Daeng ini. Dengan tagline Makassar dua kali tanbah baik ini, Walikota Danny serasa menghipnotis perhatian masyarakat, baik masyarakat Makassar sendiri, nasional maupun masyarakat dunia.
Tak hanya itu, prestasi demi prestasi telah ditorehkan oleh Walikota berlatar belakang arsitek ini, apalagi dengan berhasil mencetak hatrick piala Adipura tentunya adalah sebuah kebanggaan besar yang di persembahkan kepada masyarakat.
Selain itu, event akbar yang sementara berlangsung untuk kedua kalinya di kota ini pun, yakni Makassar International Eight and Forum (F8) berhasil menyita perhatian dunia.
Pujian pun silih berganti berdatangan buat sang Walikota cerdas ini. Begitu juga dengan Wakil Walikota (Wawali) era Ilham Arief Sirajuddin (IAS), H. A. Herry Iskandar, M.Si ini begitu kagum dan takjub dengan kemajuan kota Makassar ditangan Danny.
“Luar biasa kemajuan kota Makassar selama Danny sebagai Walikota, tingkat kesejahteraan meningkat, Makassar semakin maju, konsep dan ide-idenya brilian, terlebih lagi Danny mampu menjaga stabilitas perpolitikan di kota ini”, puji Herry mantan Wawali ini saat disambangi di kediamannya di jalan Sungai Tangka Makassar, Kamis (07/09/17).
Lebih jauh Herry menambahkan dan menitip pesan buay Danny agar apa yang dicapai Makassar saat ini di pertahankan dan ditingkatkan, dan tentunya masih ada yang kurang untuk dibenahi agar lebih bagus. (Anas/And)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *