SYL: Selamat Ulang Tahun Saudara Sahabatku Pak Agus

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menghadiri acara hari ulang tahun ke-54 Agus Arifin Nu’mang yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulsel di rumah jabatan Wagub, di jalan yusuf daeng Makassar, Selasa (15/8/17) malam.
Baca: Milad Ke 54, Keluarga Besar Agus AN Gelar Dzikir
Syahrul Yasin Limpo yang didampingi Agus Arifin Nu’mang beserta Keluarga mengatakan bahwa dimalam yang berbahagia itu, Menurut SYL sapaan akrabnya adalah momentum untuk sahabat sekaligus saudaranya selama 10 tahun memasuki jabatan di pemerintahan Pemprov Sulsel.
“Selamat ulang tahun kepada saudara sahabat saya Pak Agus. Ulang tahun itu momentum, Pak Agus kita semua mendoakan dengan,” Kata SYL.
“Tentu saja sebagai kakak sebagai saudara tentu kita semua berharap agar Pak Agus makin sehat dan makin Sukses kedepan,”
SYL juga menuturkan jika hubungannya dengan Agus Arifin Nu’mang selama memimpin Sulsel bukan hanya sebatas jabatan.
Baca: Ratusan Orang Datangi Rujab Wagub Sulsel, Ada Apa?
“Persaudaran kita selama ini bukan hanya sebatas jabatan di pemerintahan tapi kami beserta keluarga lebih dari itu. Olehnya itu mudah-mudahan Sehatki, sukseski untuk Pak Agus,” terang Syahrul.
Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sulsel Abdul Latief, Para Assisten dan Pejabat Pemprov. (And)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “SYL: Selamat Ulang Tahun Saudara Sahabatku Pak Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *