Dulunya Dukung NA, Sekarang Relawan KambotiTA’ All Out untuk Agus-Tanribali

HARIANSULSEL.COM, Enrekang – Sambil menanti kedatangan sang Wakil Gubernur Sulsel, Mayjend (P) Tanribali Lamo (TBL), ratusan warga secara spontanitas berkumpul di salah satu rumah warga yang dijadikan tempat kumpul silaturahmi di desa Sudu, kabupaten Enrekang, pada Senin (5/2/2018) malam.
Menurut tuan rumah, Agus yang juga Ketua relawan KambotiTA’, hampir tiap malam warga berkumpul bersilaturahmi sekaligus menyatakan dukungan kepada pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali)
“Apalagi ini malam, ibu-ibu spontan berkumpul membuat hidangan gorengan sambil menanti pak Jendral. Kebetulan juga disini kampung halaman Bapak beliau (TBL), almarhum Ahmad Lamo,” tutur Agus.
Agus mengakui, sebelumnya warga mendukung calon Gubernur Nurdin Abdullah (NA), akan tetapi begitu Agus menggandeng Tanribali warga disini mengalihkan dukungannya ke pasangan Agus-Tanribali.
“Sudah tepatmi pak Agus pilih TBL sebagai pasangannya. Pak Agus punya pengalaman yang luar biasa, dan pak TBL juga pernah jadi PLT gubernur, pasangan yang pas untuk memimpin Sulsel,” kata Agus.
Relawan KambotiTA’ sendiri akan melakukan silaturahmi akbar dengan TBL pada Selasa (6/2/2018) besok bertempat di Pasar Rondo, Kecamatan Alla, Enrekang dan akan dihadiri kurang lebih 1000 masyarakat. “Kami relawan KambotiTA’ siap menangkan Agus-Tanribali di Enrekang,” tegasnya. (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *