Gelar Mapaba, Ini Harapan Ketua Cabang PMII Enrekang

HARIANSULSEL.COM, Enrekang – Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Jend. Sudirman Cabang Enrekang. Dilaksananakan di Gedung Karang Taruna Enrekang pada Jum’at-ahad (26-28 Januari 2018)
Ungkap Sahabat Irwan Ade Saputra Selaku Ketua I PMII Kom. Jend. Sudirman Cab. Enrekang, “Mapaba merupakan progam pendidikan formal awal dalam berPMII sebelum PKD dan PKL, mapaba komisariat Jend. Sudirman tahun ini diikuti oleh Puluhan mahasiswa Kampus yang ada di Enrekang. Ungkap Irwan.
Tidak ketinggalan pula Ketua Umum PMII cabang Enrekang sahabat Sulkifly hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Ia berpesan kepada para anggota baru supaya mereka selalu semangat dalam berproses, dan berharap para anggota baru bisa menjadi contoh yang baik dilingkungannya terutama menjadi contoh yang baik bagi para mahasiswa yang belum ikut PMII.
“Saya pesan kepada sahabat-sahabat semuanya untuk tetap bersemangat dalam menjalani proses di PMII. dan harapan saya sahabat-sahabat semuanya menjadi contoh yang baik bagi para mahasiswa-mahasiswa yang belum ikut PMII dalam hal apa saja seperti selalu aktif dalam setiap perkuliahan.”ujarnya.
Turut hadir Sahabat Muh. Sahrul Selaku Mabincab PMII Enrekang dalam sambutanya menambahkan, bahwa mahasiswa dikenal sebagai kaum intelektual karena itu ia menyeru kepada anggota baru untuk menjaga budaya intelektual yaitu membaca, diskusi, dan menulis.
“Kalian semua adalah mahasiswa yang di kenal sebagai kaum intelektual. oleh karena itu kalian harus melestarikan budaya intelektual yang mungkin budaya itu sekarang mulai terlupakan yaitu membaca, diskusi, dan menulis yang merupakan makanan wajib kalian untuk memperkuat keilmuan kalian.”tambahnya (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *