Azhar Arsyad: PKB Mengusung Politik Nyaman di Sulawesi Selatan

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Partai Kebangkitan Bangsa mengusung politik nyaman. Hal ini disampaikan oleh Azhar Arsyad dalam pidato politik setelah dinyatakan terpilih kembali sebagai ketua DPW PKB Susel Masa bakti 2021-2026.

Politik nyaman merupakan salah satu ciri politik rahmatan lilalamin. Azhar Arsyad memastikan bahwa siapapun politisi yang tergabung dalam Partai Kebangkitan Bangsa dijamin Nyaman untuk berfikir, dan berbuat atau beraktifitas politik untuk berjuang, mengabdi kepada ibu pertiwi.

Selanjutnya Azhar Arsyad berkata bahwa sebagai salah satu realisasi dari politik yang nyaman, DPW PKB Sulsel menjadikan semua sekretariat Dewan Pengurus Yaitu DPW, DPC, DPAC, dan DPRt menjadi rumah aspirasi bagi seluruh permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Terakhir, Ketua Bapemperda DPRD Sulsel ini menegaskan bahwa kita perlu iklim politik yang nyaman, ruang politik itu sendiri sudah sangat dinamis, dalam dinamika politik itu terdapat ragam tantangan. dengan iklim politik yang nyaman akan mempermudah langkah perjuangan partai, kader akan bersatu, dan masyarakat yang sama-sebangun dengan agenda perjuangan partai kebangkitan bangsa akan tergerak untuk melayani ibu pertiwi, atau yang kita sebut Negara Kesatuan Republik Indonesia. (and/hariansulsel)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *