Gemasaba Sulsel Bagikan Sembako di Posko Pengungsian di Masamba

0
187

HARIANSULSEL.COM, Luwu Utara – Relawan PKB peduli bersama DPW Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA ) Sulawesi Selatan terhadap korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kepedulian Relawan PKB peduli yang dikoordinir langsung oleh Ketua DPC PKB Luwu Utara Riswan Bobbi dari Gemasaba dikoordinir oleh M. Ikbal Syihab Sekretaris DPW Gemasaba Sulsel diperlihatkan dengan memberikan ribuan bantuan.

Bantuan didistribusikan dibeberapa tempat desa meli pengungsian Lahan sawit meli dan desa Radda tempat pengungsian panampung Jumat (24/7/2020). Seperti di dapur umum pengungsian kelurahan Bone Tua, Posko Kesehatan Meli, pengungsian Meli, pengungsian Radda, hingg, di Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luwu Utara.

Penyaluran bantuan dipimpin Riswan Bibbi, anggota DPRD Luwu Utara bersama puluhan relawan Gatsu, PKB peduli dan lainnya. Bantuan diserahkan seperti obat-obatan, beras, air mineral, mie instan hingga pakaian. Riswan Bobbi mengatakan, bantuan yang ia bawa berasal dari sumbangsih sahabat-sahabat di DPW PKB Sulsel dan Gemasaba Juga dari

Ikbal Syihab saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dermawan yang mewakafkan sebagian hartanya kepada korban banjir bandang di masamba,dan relawan yang menyalurkan donasi bantuan ke masyarakat yang terdampak dan yang berada dipengungsiab, ungkap sekretaris Gemasaba Sulsel

Kami berada disini murni adalah panggilan jiwa,dan kepedulian kami sesama,sesuai slogan kami Aksi melayani Indonesia, selama 4 hari kami bermukim di Masamba bagian kepedulian kami untuk masyarakat Luwu Utara yang terdampak. tutup ikbal (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here