Perkuat Isu Islam Ramah, LTN Kumpul Pengelola Media Islam

2
43
HARIANSULSEL.COM – Sekretaris Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN) atau Lembaga Infokom dan Publikasi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama yang juga Direktur Nu Online, Mohamad Syafi’ Alielha atau biasa disapa Savic Ali membuka secara resmi Konsolidasi Nasional Pengelola Media Islam Ramah yang bertema “Penguatan Kapasitas dan Jejaring Media Islam Ramah” yang dihadiri para jurnalis pengelola media Islam Ramah, bertempat di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Lt. 5, Senin (21/8/2017).
Sumber foto: and@hariansulsel.com
Tampak hadir 50 pengelola/kontributor media Islam Ramah dari berbagai daerah ada Maluku, Makassar, Gorontalo, Kalimantan Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Aceh, dan beberapa pengurus LTN dari daerah se Indonesia.
Sumber foto: and@hariansulsel.com
Salah satu panitia penyelenggara Malik Mughni mengatakan konsolidasi nasional ini, dilatar belakangi kondisi dewasa ini, dimana banyaknya media-media yang menyebarkan ujaran kebencian, hoax, dan tentunya tidak sesuai dengan nilai-nilai Islam itu sendiri.
“Tak hanya itu konsolidasi ini untuk mempererat hubungan sesama pengelola media Islam Ramah dan mempetakan kondisi penyebaran isu-isu Islam Marah untuk kita sama-sama luruskan melalui penguatan isu-isu Islam ramah.”
Tak hanya itu akan ada seminar dengan menghadirkan Dan Noery, VP Facebook Asia-Pasific, Darmawan Triwibowo dari Tifa Foundation dan Juri Ardiantoro, mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, selain itu Ketua Umum PBNU,  KH Said Aqil Siroj akan menjadi keynote speech di kegiatan ini,” Tutup Malik. (And)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here