Dosen FKIP Unibos Kembali Raih Doktor dengan predikat Cum laude

0
98

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bosowa (Unibos) telah berhasil mendapatkan gelar Doktor dalam bidang Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar yang berjudul Mengembangkan Materi Berbicara Bahasa Inggris Berbasis Proses Kognitif Pada Revisi Taksonomi dengan predikat memuaska, Selasa (19/10)

Ujian Promosi Gelar Doktor ini dilaksanakan secara daring melalui zoom yang dihadiri langsung oleh Prof.Dr.Ir Muhammad Saleh Pallu M.Eng., Rektor Universitas Bosowa Makassar.

Rektor Unibos Prof.Dr.Ir Muhammad Saleh Pallu, M.Eng., menjelaskan bahwa dengan berhasilnya dosen unibos mendaptkan gelar doctoral bisa menambah sumber daya manusia yang ada di Universitas Bosowa.

“saya sangat bangga karena ini salah satu dosen Unibos bisa mencapai gelar doctoral,dan ini sangat bagus bagi universitas bosowa, unibos sudah mempunyai sekitar 4,5 % dosen bergelar doctor” ungkap Rektor Unibos.

Kajian dari penelitian ini difokuskan pada Mengembangkan materi berbicara Bahasa Inggris berbasis Proses Kognitif pada Revisi Taksonomi Bloom di Salah Satu Universitas Swasta di Indonesia. Adapun dosen Penguji dalam Ujian Program Doktoral ini Prof. Dr. Baso Jabu, M.Hum., Prof. Drs. Muhammad Basri, M.A., Ph.D., Iskandar, M.Ed., Ph.D .,Dr. Djuwairiah Ahmad, M.Ed., M.TESOL

Dr. Rampeng , S.Pd.,M.Pd., berhasil menyelesaikan studi doctoral nya dengan predikat IPK 3,94 predikat yang sangat memuaskan Cum laude. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here