Dua Mahasiswa Unibos Kembali Ukir Prestasi

0
72

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Dua mahasiswa Universitas Bosowa (Unibos) kembali mengukir prestasi. Kali ini prestasi ditorehkan oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Bosowa (Unibos) Surya Alfandy Dwi Anugrah dengan pencapaiannya sebagai Juara I Kategori Tunggal Putra pada Turnamen PB.Binawa CUP 2021 yang digelar di sejak tanggal 24-28 Maret di Gor Pelita Raya lalu. Selain itu, prestasi juga diukir Mahasiswa Fakultas Hukum Unibos Zul Bimantara dengan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dalam kegiatan Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) IX dan Liga Nasional (LIGANAS) Seri XI Junior Senior Muaythai Indonesia Tahun 2021. Dalam ajang ini, zul berhasil meraih medali Perunggu juara III dalam cabang beladiri muaythai. Kegiatan yang dilaksanakan di ballroom hotel Azizah mulai tanggal 24 hingga 27 Maret 2021 dengan mengusung tema Road to Sea Games menuju prestasi emas Muaythai Indonesia.

Zul bimantara berhasil dalam Kejurnas Muaythai tahun ini dan bersaing bersama perwakilan dari 21 Provinsi dengan jumlah atlit sebanyak 234 orang yang memperebutkan Piala bergilir Wakil Presiden Republik Indonesia.

Zul Bimantara yang akrab dipanggil Bims mengatakan “kejuaraan yang baru saja saya ikuti ini merupakan kejuaraan tingkat Nasional yang di mana seluruh atlet dari Provinsi ikut andil dalam pertandingan dan mewakili nama Provinsinya masing-masing dan sangat bangga dapat mewakili Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Kota Kendari dari tanggal 22-28 maret ini” ungkap zul bimantara.

“Kejuaraan ini bagi saya sebagai ajang uji coba dan menambang jam terbang sebelum menghadapi PON 2021 di Papua, alhamdulillah dalam Kejurnas ini saya mendapat hasil yang luar biasa karena bisa mendapat mendali perunggu setelah melawan atlet dri kota Bekasi dan Lampung” tambahnya. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here