Stand Unibos Raih Favorit Pertama Pameran Perguruan Tinggi 2020

0
101

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Stand Universitas Bosowa (Unibos) juga termasuk Pokiteknik Bosowa dan Bosowa Education Kamis malam (20/02/2020) mendapatkan apresiasi sebagai stand terfavorit 1 dalam Sulawesi Education and Techno Expo 2020.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas pameran pendidikan yang dilakukan selama tiga hari mulai 18-20 Februari 2020. Penghargaan diterima Unibos sebagai stand terfavorit usai dikunjungi 1.686 siswa sebagai pengunjung di pameran tersebut.

Pada pameran tahun ini, Unibos, Politeknik Bosowa dan Bosowa Education menyediakan beberapa pilihan yang bisa dinikmati para pengunjung. Termasuk dapat melakukan konsultasi psikologi gratis dari para psikolog Unibos, pemeriksaan kesehatan gratis seperti pengecekan status gizi, tinggi badan, buta warna, asam urat, tensi, gula darah, dan konsultasi THT, dapat menikmati permainan kawat listrik dengan memenangkan beberapa hadiah doorprize baju, kalender, gelas mug dan juga disediakan both photo bagi para peserta.

Selain fasilitas tersebut, Unibos juga menyediakan konsep pameran yaitu zero waste. Sehingga pada pameran ini, Unibos, Politeknik Bosowa dan Bosowa Education menyediakan air minum gratis bagi para pengunjung yang ingin mengisi botol minuman masing-masing dan membagikan pipet bambu gratis bagi seluruh pengunjung.

Pada pameran ini, Stand Bosowa Education termasuk Unibos dan Politeknik Bosowa juga mendapat kesempatan dikunjungi langsunh oleh Kepala LLDikti Wilayah IX dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang juga sempat melakukan pemeriksaan kesehatan. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here