Lantik Senat Mahasiswa, Ini Pesan Direktur Politeknik Bosowa

0
98

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Senat Mahasiswa (SEMA) Politeknik Bosowa (Poltekbos) periode 2022-2023 resmi dilantik oleh Direktur Poltekbos Alang Sunding, Rabu (13/4/22).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Direktur Politeknik Bosowa Alang Sunding, Pembina Senat Mahasiswa Mukhlisin serta Dosen Teknik Listrik Umar Muhammad.

Alang Sunding memaparkan pemimpin membuat kita tahu arti sesungguhnya apa itu kepemimpinan sebab setiap orang hakikatnya diciptakan sebagai pemimpin.

“Sebelum bisa memimpin orang lain, setiap manusia minimal memimpin diri sendiri dulu, namun untuk bisa menjadi pemimpin bagi orang lain itu bukanlah perkara mudah,”paparnya.

Lebih lanjut pengurus SEMA yang terpilih telah diberi kepercayaan dan amanah untuk membawa suatu perubahan terbaik.

Ketua Senat terpilih Rinaldy berasal dari program studi Teknik Mekatronika, ia menuturkan rasa senang atas terpilihnya menjadi Ketua Senat Politeknik Bosowa.

“Saya sangat senang sekaligus ada sedikit rasa tegang karena,kedepannya akan sangat banyak pertarungan – pertarungan akan kami hadapi bersama teman -teman pengurus SEMA,” tutur Rinaldy.

Tak hanya itu saja, Rinaldy akan memanfaatkan amanah ini dengan mempersembahkan perubahan yang terbaik.

“Ada ikhtiar kita untuk bertanggung jawab apa yang telah diberikan kepada kita dan harus mampu merancang serta merencanakan dengan baik,” tambahnya. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here