Polres Ternate dan Ansor Ternate Gelar Vaksinasi di Duafa Center

0
116

HARIANSULSEL.COM, Ternate – Kepolisian Resor Ternate bekerja sama Pimpinan Cabang GP Ansor Ternate menyasar warga Ternate, pelajar dan pemuda Ternate untuk mengikuti vaksinasi, Selasa (24/8) bertempat di Gedung Duafa Center Ternate.

Tampak hadir pejabat utama Kepolisian Daerah Maluku Utara, Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, Ketua GP Ansor Ternate Rahdi Anwar, dan sekitar 250-an warga Ternate yang akan mengikuti vaksinasi

Ditemui saat penyelenggaraan vaksin Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada mengungkapkan Gedung Duafa Center akan menjadi sentra vaksin untuk masyarakat Ternate yang akan dibuka hingga akhir tahun.

“Pada hari ini kita akan mengikuti kegiatan vaksinasi yang diikuti masyarakat, dan Kota Ternate saat ini telah memiliki sentra vaksin yang berlokasi di Gedung Duafa Center, dimana akan kita buka hingga akhir tahun.” Ujarnya

“Sebagai organisasi pemuda tentu memiliki tanggung jawab untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi merdeka kie raha bersama Polres Ternate” Ujar Rahdi Anwar selaku Ketua Ansor Ternate.

Dirinya berharap vaksinasi yang diikuti masyarakat, pemuda, pelajar serta santri ini dapat memutus rantai penyebaran virus corona di Bumi Kie Raha (Maluku Utara). Ujarnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, anggota Kepolisian kota Ternate dan Banser Ternate diturunkan guna mengatur lancarnya kegiatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tutupnya. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here