Ajak Masyarakat Vaksin, Ansor Ternate Edukasi Masyarakat Pengguna Jalan

0
135

HARIANSULSEL.COM, Ternate – Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota Ternate bersama Kepolisian Daerah Maluku Utara turun ke jalan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Kamis (9/9) bertempat di pelataran Jalan Protokol Kota Ternate.

Saat ini anggota Banser turun ke jalan memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk mengajak masyarakat sadar akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk vaksin, ungkap Ketua GP Ansor Kota Ternate, Rahdi Anwar.

“Setelah melakukan vaksinasi kepada pemuda, pelajar dan masyarakat umum yang terlaksana pada 25 Agustus kemarin, Ansor Ternate bersama Polda Maluku Utara terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 ini.”

Terlebih saat ini Pemkot Kota Ternate dan Kepolisian Resor Ternate bekerja sama dengan segenap Ormas termasuk Ansor Ternate telah membuka sentra vaksin yang berlokasi di Gedung Duafa Center Ternate Jl Sultan M. Djabir Sjah.

“Jadi bagi warga Ternate yang ingin divaksin silahkan mendatangi sentra vaksin Ternate, demi menjaga kesehatan masyarakat Ternate.”

Disisi lain GP Ansor Ternate siap menjadi mitra Pemerintah Kota Ternate, Kepolisian dan TNI untuk menyukseskan gerakan vaksinasi dan saat kami telah mengintruksikan kepada seluruh kader untuk membantu Pemerintah mensukseskan gerakan vaksinasi ini. Tutupnya. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here