Serah Terima Jabatan, Ini Target Direktur PPS UIM

0
98

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Program Pascasarjana Universitas Islam Makassar menggelar Serah Terima Jabatan dari Pejabat Direktur Periode 2014-2020 Dr Nurul Fuadi., kepada Pejabat Direktur Periode 2020-2023 Dr Abd. Rahim Mas P. Sanjata, Jum’at (1/7/2020) di Ruangan Direktur PPs (Gedung Rusunawa Al-Gazali) Makassar.

Acara ini dihadiri unsur pimpinan yang terdiri dari Pimpinan UIM, Asisten Direktur serta Ketua Program Studi. Di tengah pandemik Covid-19 dengan menjaga social distancing. Acara serah terima diselenggarakan secara daring. Direktur yang berhalangan hadir menggunakan aplikasi zoom.

Dalam sambutannya, Nurul Fuadi, sebagai lama menyampaikan bahwa apa yang telah dicapai pasca hingga hari ini adalah kinerja semua unsur yang ada, mulai dari pimpinan,dosen hingga staf.

“Saat ini pascasarjana membina tiga prorgam studi yang telah terkareditasi BAN-PT, Prodi Agribisnis Akreditasi B, Prodi Agroteknologi Akreditasi B, Prodi Manajemen Pendidikan Akreditasi B, jadi dimasa jabatan kami berhasil memperbaiki akreditasi prodi yang sebelumnya C semua. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengelola yang telah bekerja sama dalam pengembangan pascasarjana hingga saat ini, semoga di bawah kepemimpinan Direktur yang baru semakin baik lagi”, Ujar Nurul Fuadi

Sementara itu, Abd. Rahim Mas P. Sanjata mengapresiasi dan berterima kasih kepada Direktur pada masanya atas kinerja dan kerjasama serta berbagai inovasi yang dilakukan dalam pengembangan Pascasarjana hingga saat ini.

“Kami bertekad meneruskan trend positif yang ditinggalkan direktur sebelumnya, dengan mengupayakan penambahan program studi bahkan kami juga berusaha untuk membuka Program Doktor” Ungkap Rahim

Sementara itu, yang mewakili Rektor UIM Dr La Sumange, “kami mengapresiasi kinerja direktur PPs pada masanya dan kami berharap Ibu Nurul Fuadi masihtetap menjadi bagian keluarga besar Pascasarjana UIM guna memberi masukan berharga dalam perkembangan Pascasarjana ke depan”,

Acara serah terima jabatan yang ditandai dengan penyerahan dokumen administrasi fisik Program Pascasarjana tersebut turut disaksikan Wakil Rektor II UIM pimpinan Pascasarjana dan ketua prodi, dosen serta staf PPs UIM. (rls/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here