Resmi Terbentuk Ansor Kecamatan Simbang, Ini Harapan Ketua Ansor Maros

0
69

HARIANSULSEL.COM, Maros – Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Simbang yang pertama. Dilaksanakan di masjid Darushalihin, Dusun Garantiga, desa Simbang, kecamatan Simbang, kabupaten Maros. Sabtu, 09/10/21

Seperti yang diketahui, bahwa Konferensi anak cabang ini merupakan forum resmi yang diselenggarakan dalam rangka pembentukan kepengurusan GP. Ansor ditingkat kecamatan yang nantinya akan banyak berkoordinasi bersama pemerintah kecamatan, Ormas, Pihak keamanan dan tokoh-tokoh agama yang ada di kecamatan simbang.

Secara umum gerakan pemuda ansor kecamatan simbang ini merupakan PAC ke tujuh yang telah terbentuk di lingkup pimpinan cabang GP. Ansor Maros. Hal ini sesuai dengan tujuan dan komitmen yang kami bangun bahwa target pengurus PC. Ansor Maros yaitu membuat pondasi gerakan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Maros. Ujar Abrar

Ketua Ansor kabupaten Maros ini mengharapkan Kepada kader Ansor di kecamatan Simbang agar kedepannya terus melakukan pencerahan kepada masyarakat dan melakukan kaderisasi terus menerus agar bisa sampai ke tingkat pimpinan ranting atau di desa desa.

Pada pelaksanaan Konferensi Anak Cabang kecamatan simbang ini sahabat Khaerul Anam terpilih sebagai ketua PAC Ansor kecamatan Simbang secara aklamasi dengan masa khidmat tahun 2021-2024.

Dalam sambutannya, khaerul menekankan bahwa kerja-kerja di masyarakat perlu dilakukan secara bersama dan konsisten, maka dari itu peran semua kader Ansor di kecamatan simbang sangat diperlukan.

Untuk tahap awal, kami akan mengadakan sowan terlebih dahulu dengan para ulama dan tokoh agama serta pemerintah kecamatan agar PAC Ansor Simbang dapat mensinergikan program kerja yang akan dilakukan. Tutup khaerul. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here