Temui Camat Bontoa, Ketua PAC Ansor Ungkap Ini

0
160

HARIANSULSEL.COM, Maros – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bontoa menggelar silaturahim dengan Camat Bontoa di Kantor Pemerintah Kecamatan Bontoa, Jl. Andi Raja, Lingkungan Talawe, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Bontoa, Jum’at (26 November 2021).

Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bontoa, Awaluddin mengatakan kegiatan kunjungan silaturahim dengan Camat Bontoa sebagai bentuk untuk menjalin hubungan silaturahim antara PAC GP Ansor Bontoa dan Kecamatan Bontoa.

Silaturahim adalah perintah agama dan hikmahnya luar biasa karena akan memanjangkan umur dan menambah rezeki, katanya.

Awaluddin menambahkan, silaturahim dan komunikasi kami bangun ini sebagai upaya menjalin kerjasama produktif untuk program-program kemasyarakatan ke depan.

Kami PAC GP Ansor Kecamatan Bontoa juga tetap akan menjadi mitra kritis pemerintah dalam mengawal setiap kebijakan agar tetap pro masyarakat, tandasnya.

Sementara itu, Camat Bontoa, Syamsul, S.Hut., M.SP mengapresiasi kunjungan silaturahmi dari pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Bontoa, dengan silaturahmi ini kita bisa saling kenal, saling bersinergi dan bekerja sama ke depan untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat Bontoa.

Syamsul mengatakan siap bersinergi dan berkolaborasi dalam bentuk program-program aksi bersama dan mendukung penuh setiap gerakan dan kegiatan GP Ansor di Kecamatan Bontoa ini, tandasnya. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here