Lembaga Olahraga GAPPEMBAR Gelar Pekan Olahraga GAPPEMBAR

0
84

HARIANSULSEL.COM, Barru – Pekan olahraga GAPPEMBAR yang diadakan oleh Lembaga Olahraga Gappembar berlangsung selama 5 hari yang digelar di Barru Sport Centre (BSC) 22-26 November 2021, Jum’at (26/11/2021).

Pada pekan olahraga GAPPEMBAR mempertandingkan antar Komisariat dengan berbagai cabang olahraga diantaranya Futsal, Sepak Takraw, dan Tenis Meja Putra/Putri.

Pada babak final cabang Tenis Meja Putra, utusan dari Komisariat Universitas Muslim Indonesia, Andi Syahrul, telah berhasil sebagai juara 1 mengalahkan utusan dari Komisariat II Barru dengan kemenangan dua set atas pertandingan partai final pada cabang Tenis Meja Putra.

“Syukur alhamdulillah. Saya merasa sangat bersyukur dan berbahagia atas kemenangan pada akhir pertandingan kali ini dan telah berhasil membawa Komisariat UMI meraih medali emas dan berakhir sebagai juara 1 lomba tenis meja putra”, ungkap Andi Syahrul.

Kegiatan pekan olahraga ini sangat di apresisasi oleh semua komisariat di Gappembar.

“Kegiatan pekan olahraga seperti ini yang di adakan oleh teman-teman Lembaga Olahraga Gappembar sangat kami apresiasi dan patut diberikan dukungan semoga kedepannya bisa mengadakan lagi yang lebih meriah dengan bertujuan menjalis silaturrahim antar komisariat dan pada kader-kader gappembar pada umumnya”, ujar Fakhrul Rahman selaku Ketua Komisariat UMI Makassar.

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah mensupport kami. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, terus semangat”, lanjut Andi Syahrul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here