Aris Muhammadia, Ketua DPC PKB Makassar Meninggal Dunia

0
161

HARIANSULSEL.COM, Makassar – DPW PKB Sulawesi Selatan berduka atas wafatnya Ketua DPC PKB Kota Makassar, H. Aris Muhammadia. Berita duka tersebut dikabarkan oleh Ketua LPP DPC PKB Kota Makassar, Muhammad Rustan, melalui pesan WA Grup DPC-DPW Se-SulSel, Ahad, 9 Agustus 2020.

“Innalillahi wainna ilaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kita, saudara kita ketua DPC PKB Makassar bapak H. Aris Muhammadia hari ini pukul 16.00 wita.
Mohon do’ata semua semoga Almarhum Husnul khatimah aamiin”

Wakil Bupati Soppeng periode 2010-2015 itu menghembuskan napas terakhir di Rumah duka di Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Ujung pandang Baru Kec. Tallo, Makassar, Ahad 9 Agustus 2020 pada pukul 16.00 Wita.

Ketua DPW PKB SulSel, Azhar Arsyad menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya H. Aris Muhammadia.

“Kami Keluarga Besar DPW PKB SulSel sangat berduka cita yang mendalam, semoga Beliau Husnul Khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan Ketabahan. Aamin” Ujar Azhar.

Ketua DPW PKB Sulsel tersebut juga menyampaikan dan sekaligus menginstruksikan kepada Keluarga Besar DPW PKB SulSel, DPC PKB Se Sulawesi Selatan serta seluruh Kader PKB Se Sulawesi Selatan agar melakukan Doa Bersama dan Pembacaan Tahlilan untuk almarhum H. Aris Muhammadia.

H. Aris Muhammadia Meninggalkan 1 Orang Istri dan 1 Orang Anak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here