Amure Serahkan Beasiswa Aspirasi kepada 67 Siswa SD di Maros

0
43

HARIANSULSEL.COM, Maros – Tim Relawan Andi Muawiyah Ramly (Amure) Kabupaten Maros, yang dimotori oleh Anggota DPRD Maros Fraksi PKB, Muhammad Nasir B. S.Sos dan Bang Jho, kembali menyerahkan beasiswa aspirasi kepada 67 orang siswa (i) di SD Salenrang, Kec. Bontoa, Kab.Maros, Sabtu (15 Februari 2022).

Kepala Sekolah SD 28 Salenrang, Artis, S.Pd. menyampaikan rasa haru dan terima kasih yang karena adanya beasiswa ini yang merupakan aspirasi dari Andi Muawiyah Ramly selaku Anggota DPR RI Fraksi PKB.

Ia mengatakan, kami pihak sekolah merasa sangat terbantu dengan adanya beasiswa ini sehingga dapat meringankan kebutuhan dari siswa untuk mendukung proses belajar mengajar di sekolah.

Pada kesempatan yang sama, Muhammad Nasir B, menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin kepada para orang tua yang sempat hadir dalam acara penyerahan ini.

Beasiswa seyogyanya dapat digunakan untuk memenuhi perlengkapan sekolah siswa-siswi untuk membantu masyarakat di masa pandemi covid – 19 ini yg belum kita ketahui kapan akan berakhir, tambahnya.

Sementara itu, Johansyah Haruna yang akrab di sapa bang Jo Sebagai Ketua Tim dari PKB Maros juga menyampaikan bahwa program PIP Aspirasi ini tidak lepas dari perhatian dari salah satu anggota DPRRI Bapak H. Andi Muawiyah Ramly, dari Fraksi PKB Komisi X kepada Masyarakat yang ada di Dapilnya khususnya di Kabupaten Maros ini.

Johansyah juga mengapresiasi dan memuji kinerja Pak Nasir yang sangat aktif dan rajin menyapa konstituen di dapilnya Bantoa-Lau terutama dalam mengawal program-program dari Andi Muawiyah Ramly (Amure).

Pada kesempatan itu, secara spontan beberapa orang tua siswa memberikan langsung foto copy KTP nya kepada Pak Nasir untuk dibuatkan KTA PKB sebagai ekspresi rasa terima kasih orang tua siswa kepada keluarga besar PKB Maros yang telah meringankan beban orang tua siswa dengan adanya bantuan PIP ASPIRASI ini mulai dari SD, SMP dan SMA sampai beasiswa untuk anak Mahasiswa dalam program KIP dan UKT.

Acara selesai sebelum dhuhur yg diakhiri dengan foto bersama dan pembuatan video testimoni yang ditujukan kepada Bang Andi Muawiyah Ramly atau Puang Amure sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih mereka kepada sang pecinta Bunga Edelweis tersebut. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here