Fakultas Psikologi Unibos Lakukan Kerjasama dengan Tim Penggerak PKK Takalar

0
116

HARIANSULSEL.COM, Takalar – Fakultas Psikologi Universitas Bosowa (Unibos) lakukan penandatanganan kerjasama bersama Tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (TP PKK) Kabupaten Takalar, Senin (23/3)

Penandatanganan MoU ini langsung ditandatangani oleh Dekan Fakultas Psikologi Musawwir S.Pd., M.Pd dan Dr. hj. Irma andriani, S.Pi., M.Si.

MoU ini disaksikan oleh Wakil Dekan I Sri Hayati, M.Psi., Psikolog, Wakil Dekan II Titin Florentina, M.Psi., Psikolog.,
Kaprodi Fakultas Psikologi Syahrul Alim, S.Psi., M.A, Dosen Psikologi Muhammad Aditya, M.Psi., Psikolog. Serta turut juga disaksikan, Penanggung Jawab Pusat Pembelajaran Ibu Takalar (Puspita) Iin melina S.Psi dan para ibu camat se-kabupaten Takalar yang dilaksanakan di gedung TP PKK Takalar.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Psikologi Musawwir, S.Psi., M.Pd mengungkapkan “MoU ini merupakan langkah dalam mengimplementasikan program Merdeka Belajar dan kampus Merdeka (MBKM), serta dalam hal Tri Dharma Perguruan Tinggi. Tujuan kami juga untuk mengembangkan SDM di takalar lebih baik dengan pemberian program-program yang bersifat psikologis, dan memberikan kesempatan mahasiswa berkegiatan di luar kampus seperti magang yang dapat dinilai dengan Sistem Kredit Semester (SKS). Kami mengucapkan Terimakasih kepada ibu Bupati dan Ibu-ibu PKK yang menyambut baik hal ini, mari kita kembangangkan Takalar dengan memulai dari keluarga yang hebat di kabupaten takalar. Dalam waktu dekat ini juga kami akan melakukan MoU dengan Universitas Medan dan Universitas haluoleo” ungkap dekan fakultas psikologi unibos.

Selanjutnya Ibu Bupati takalar Dr. hj. Irma andriani, S.Pi., M.Si turut memaparkan “selama ini baru dua Universitas yang memulai MoU dengan kami dan sangat mengapresiasi fakultas psikologi unibos telah menginisiasi kerjasma ini, Karena akan membantu dan membina keluarga di takalar agar menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan menghasilkan penerus yang cemerlang, mampu mengemban negara dan memajukan kabupeten Takalar, kami Berharap agar cepat mengimplementasikan dengan mengarahkan mahasiswa dan dosen untuk menjadi narasumber yang berkompeten di kegiatan Puspita sebagai wadah untuk mengedukasi ibu-ibu di kabupaten Takalar
dan MoU yang digagas oleh Fakultas Psikologi Unibos ini dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan TP PKK demi peningkatan instansi masing-masing. Papar ketua TP PKK Takalar. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here