Gelar Bakti Sosial, IKA Smeplim 2004 Santuni Anak Yatim

0
147

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Keluarga besar Alumni 2004 SMP Negeri 5 Makassar melaksanakan bakti sosial bersama anak yatim piatu yang diadakan, Rabu 11/8 bertempat di 4 Panti Asuhan di Makassar.

Adapun sebagai koordinator bakti sosial yakni Sudirman, Muh Taufik, Friska Yunita, Rakhmat Kurniawan Rauf, dan Dio

KBA Smeplim 2004 saat memberikan bantuan ke Panti Asuhan

Koordinator kegiatan bakti sosial, Sudirman mengungkapkan “kegiatan bakti sosial ini dengan memberikan sedikit bantuan berupa beras, telur dan beberapa makanan pokok lainnya kepada adik-adik panti asuhan di PA Al Aqsa, PA Firdaus, PA Al Mujadilah, dan PA Kasih Sayang.

KBA Smeplim 2004 saat memberikan bantuan ke Panti Asuhan

Tentunya bantuan ini sebagai bentuk mengurangi dampak pademi covid 19 kepada adik-adik kita di panti asuhan. Ujarnya

Ditempat terpisah Ketua Umum IKA Smeplim angkatan 2004, Azizah Mutiah Mansur mengungkapkan, “Alhamdulillah sudah terlaksana kegiatan bakti sosial perdana angkatan kita, terimakasih banyak teman-teman yang sudah banyak membantu agar acara ini bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga rencana kita untuk melaksanakan kegiatan rutin tiap bulan dapat terealisasi dengan baik, untuk itu kepada teman-teman yang barangkali berkenan untuk ikut partisipasi dalam bentuk donasi bisa menghubungi Rekan kita Sudirman dan Friska Yunita⁩, semoga ini semua bisa menjadi ladang amal untuk kita semua. Tutupnya. (awl/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here