Hadiri Pra Muscab PKB Bantaeng, Ilham Azikin Ungkap Ini

0
75

HARIANSULSEL.COM, Bantaeng – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bantaeng melaksanakan Pra Musyawarah Cabang di Hotel Kirei Kabupaten Bantaeng, 2 Maret 2020, Acara berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pramuscab PKB Bantaeng juga dihadiri oleh Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin, Pengurus DPW PKB Sulsel Almujahid Akmal, A. Baso Temmanengnga, A. Indra Hardianti dan Ketua DPC PKB Bantaeng Ismail Mangngaga, Anggota Fraksi PKB DPRD Bantaeng A. Nurhayati dan Muh. Asri serta Perwakilan DPAC di 8 Kecamatan Kab. Bantaeng.

Dalam Sambutan Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengatakan bahwa PKB bisa menjadi contoh dalam menjalankan rodah organinasi partai Politik, seperti Pramuscab yang dilaksanakan hari ini oleh PKB Bantaeng.

“PKB buka hanya bicara soal kekuasaan, tapi PKB bisa menjadi tempat pencerahan pendidikan politik dan ruang aspirasi bagi masyarakat, khususnya masyarakat Bantaeng”, Tegas Bupati Bantaeng

Sementara Wakil Ketua PKB Sulsel Almujahid Akmal dalam sambutannya mengatakan bahwa PKB Bantaeng harus membenahi struktur mulai dari DPC, DPAC sampai Ranting PKB Se-kabupaten Bantaeng.

Lanjut Ado sapaan Akrabnya Almujahid Akmal bahwa tantangan Partai Politik kedepan semakin berat, sehingga kadrisasi pengurus dan anggota PKB menjadi kemestian”

Sementara itu Ketua PKB Bantaeng Ismail Mangngaga mengatakan bahwa kader dan pengurus PKB serta Anggota DPRD PKB Bantaeng harus bisa memaknai dan menjalankan pilosofi lebah yaitu senantias memberi manfaat kepada masyarakat.

“Prinsip dan perjuangan politik Rahmatan Lil Alamain PKB harus terinternalisasi di semua tingkatkan pengurus dan kader, sehingga keberadaan PKB betul-betul dirasakan oleh masyarakat di Bantaeng” Tutup Ismail. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here