Laga Kandang PSM Penentu Pucuk Klasmen Liga 1

0
537
 HARIANSULSEL.COM, Makassar – Laga seru kandang PSM Makassar vs Arema FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, digelar Rabu malam (10/5/2017) pukul 19.30 Wita Sangat ditunggu oleh para fans berat PSM.
Pada laga Super Bigmatch ini kedua tim mengincar tiga poin agar mampu menyaingi Persib Bandung yang saat ini berada di puncak klasemen Liga 1.
Kemenangan di Gelora Andi Mattalatta pada malam ini, akan menjadi penentu menggusur Persib dari puncak. Sebelum laga pada pekan kelima ini, PSM dan Arema sama-sama telah mengoleksi 10 poin, di posisi 2 dan 3 klasemen.
Kedua tim berada di bawah Persib yang sudah melakoni pekan kelima dengan raihan 11 poin. Robert Rene Alberts, yang juga mantan pelatih Arema sangat antusias membawa PSM menjadi juara di kandangnya pada malam nanti.
Robert menambahkan Kemenangan 2-1 kala bertamu ke kandang Perseru Serui pekan lalu menjadi modal penting bagi Pasukan Ramang.
Selain itu Arema akan di jamu oleh tiga bek PSM yakni Hamka Hamzah, Steven Paulle, dan Zulkifli Syukur yang sebelumnya harus absen.
Pada laga ini, Arema dipastikan tanpa tiga pemain karena bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, dan Nasir. Namun Aji Santoso bisa menurunkan skuat terbaik lainnya, termasuk Cristian Gonzales. Esteban Vizcarra akan jadi andalan di lini tengah untuk menyuplai bola ke El Loco.
Arema juga punya Dedik “Drogba” Setiawan, bomber muda yang setiap saat bisa merepotkan pertahanan lawan. (NS/And)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here