Luciano Spalletti: Kualitas Inter Sudah Mandek

0
11
HARIANSULSEL.COM – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, kehabisan akal memotivasi anak asuhnya untuk memperbaiki penampilan. Menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Senin (14/3), Mauro Icardi dkk tertahan imbang tanpa gol.
Hasil tersebut jelas membuat Spalletti geram. Pasalnya, mereka membuang peluang untuk mengkudeta Lazio dari peringkat keempat. Kini, pelatih 59 tahun tersebut pun tak tahu lagi harus melakukan apa.
“Permasalahan ini tidak bisa hanya diselesaikan saat latihan. Aku telah bekerja dengan tim ini sepanjang musim dan menurutku mereka sama sekali tidak memiliki kualitas,” ucap Spalletti dikutip Football Italia.
Perjalanan Inter musim ini bagaikan roller-coaster.Sempat menjadi pesaing serius Juventus dan Napoli dalam perebutan juara, kini mereka kesulitan kembali merangkak ke atas.
Tercatat sepanjang 2018, Nerrazzuri baru meraih dua kemenangan. Sisanya adalah lima hasil imbang, serta satu kekalahan. Tak heran kini mereka masih tertahan di peringkat kelima dengan 52 poin.
“Aku tegaskan di sini, kualitas mereka sangat mustahil untuk ditingkatkan lagi. Napoli benar-benar memiliki kualitas, sementara kami tidak. Hari ini, aku pikir kami bisa memenangkan pertandingan, ternyata tidak,” lanjutnya.
Akhir pekan ini, konsistensi Inter kembali diuji. Mereka harus bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, markas Sampdoria pada Minggu (18/3). Kemenangan jelas dibutuhkan untuk menjaga asa tampil di kancah Eropa musim depan. (football5star.com/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here