Mahasiswa FISIP UIM ini Jadi Lulusan Terbaik

0
100

HARIANSULSEL, COM, Makassar – Universitas Islam Makassar menggelar pelaksanaan Milad ke-54 dirangkaikan dengan Wisuda XIX Sarjana, Profesi dan Pascasarjanan pada Sabtu (6/7/2019) di Auditorium KH. Muhyiddin Zain UIM, Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 9, Tamalnrea Makassar.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, 217 mahasiswa mengikuti prosesi wisuda yang dihadiri oleh Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof Ismunandar.

Adapun predikat lulusan terbaik pada periode wisuda kali ini diberikan kepada beberapa mahasiswa yang berprestasi, diantaranya Sundari Bakhtiar, mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIM (FISIP).

Sundari terdaftar sebagai mahasiswa UIM tahun 2015. Wanita kelahiran di Parang pada 7 Desember 1996 ini sejak awal kuliah telah memperoleh beasiswa Bidik Misi.

Beasiswa bidik misi merupakan bantuan kuliah yang diberikan berupa biaya pendidikan dan hidup bagi mahasiswa berprestasi. Sundari menempuh studinya selama 3 tahun 9 bulan dengan IPK 3,92. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here