MMC Avicenna Bantu Korban Banjir di Enrekang

0
92

HARIANSULSEL.COM, Makassar – Movement Of Medical Center Avicenna (MMC Avicenna) laksanakan Aksi kemanusiaan dalam rangka mengirim bantuan untuk korban banjir di kabupaten enrekang sulawesi selatan, sabtu 4/5 2019

Bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu telah mempora-porandakan ratusan rumah warga di daerah tersebut, hingga sampai hari ini, bantuan yang tersalurkan ke lokasi masih sangat minim dan tidak sebanding dengan jumlah korban.

Direktur MMC Avicenna, Muhajir menjelaskan, Aksi ini merupakan salah satu bentuk pengabdian dan Visi Misi dari MMC Avicenna sebagai salah satu lembaga badan otonom Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Islam Makassar Cabang Metro Makassar, yang bergerak di bidang kesehatan.

Bantuan yang kami antarkan berupa obat-obatan, pakaian dan makanan instan, kami berharap dengan bantuan ini, semoga bisa sedikit membantu korban yang ada di sana. Tutur Muhajir

Bencana banjir yang terjadi ini adalah bencana kita bersama dan sudah seharus nya sebagai mahasiswa untuk turut serta dalam membantu, kami juga membuka posko darurat bencana, di kampus universitas islam makassar, dan menerima donasi dalam bentuk apapun. Tambahnya. (and/hariansulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here