Paolo Maldini Yakin AC Milan Bisa Finis di Liga Champions

0
779
HARIANSULSEL.COM – Paolo Maldini optimistis mengenai peluang AC Milan menembus zona Liga Champions. Legenda sepak bola Italia tersebut yakin Rossoneri, julukan Milan, bisa finis di urutan keempat.
Milan saat ini menempati urutan keenam klasemen sementara dengan koleksi 47 poin. Tim merah-hitam ini hanya tertinggal enam angka dari Lazio di urutan keempat, yang menjadi posisi terakhir zona Liga Champions.
“Setelah mengalami start yang sangat buruk, Milan memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk menempati peringkat keempat,” ujar Maldini kepada Sky, saat mendapat penghargaan Walk of Fame dari klub tersebut.
“Jadi, saya pikir adil bagi mereka untuk yakin bisa masuk Liga Champions karena hasil yang diraih dalam sejumlah pertandingan terakhir. Itu artinya anda harus berjuang hingga akhir demi kesempatan berada di sana,” tambah legenda Milan ini.
Maldini, yang selama kariernya tak pernah berganti klub hingga memutuskan pensiun pada Juli 2009, juga memberikan dukungan kepada Napoli.
“Napoli harus yakin dan tidak menyerah karena anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Mungkin tak banyak kesempatan melihat Juventus kalah tetapi jika mereka melakukan apa yang semestinya, kesempatan tersebut pasti ada,” ujarnya.
Napoli baru saja lengser dari puncak klasemen. Kalah dari AS Roma dan ditahan Inter Milan membuat mereka disalip oleh Juventus yang tampil sangat konsisten untuk meraih kemenangan sehingga sudah mengoleksi 71 poin dari 27 laga, unggul satu angka atas Napoli yang sudah bermain 28 kali. (football5star.com/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here